Social Icons

Wednesday, March 19, 2014

Apakah Gemscool Akan di Tutup?



                   Gemscool adalah permainan yang terpopuler saat ini,bahkan penggunanya sudah lebih dari 10.000.Semua umur pun dapat bermain Gemscool (terlihat saat bermain game)
Gemscool online indonesia di dalam pengertian yang luas permainan game berarti “hiburan”. permainan game juga merujuk pada pengertian sebagai “kelincahan intelektual” ( intellectual playability ). sesaat kata “game” bisa diartikan sebagai arena ketetapan dan aksi pemainnya. ada target-target yang pingin dicapai pemainnya.

Kelincahan intelektual, pada tingkat spesifik, yaitu ukuran sejauh mana game itu menarik untuk dimainkan dengan maksimal. searah dengan makin membanjirnya sebagian pengagum game ini, teknologi piranti lunak untuk permainan ini lantas berkembang makin cepat.

Dari hanya video game berbasis pc atau tv yang dimainkan sendiri atau dengan bersamaan ( multiplayer ) di suatu hal medium yang sama, sekarang ini mulai bergerak menuju permainan yang terhubung dengan online. bermakna, seorang pemain ( player )gemscool online indonesia bisa mampu adu strategi dan ketrampilan dengan sejumlah pemain lain yang ada di belahan dunia yang lain. keberadaan internetlah yang amat barangkali tentang itu berjalan.

Tidak salah lagi, game online setelah itu apa itu “permainan game” ? di dalam pengertian yang luas permainan game berarti “hiburan”. permainan game juga merujuk pada pengertian sebagai “kelincahan intelektual” ( intellectual playability ). sesaat kata “game” bisa diartikan sebagai arena ketetapan dan aksi pemainnya. ada target-target yang pingin dicapai pemainnya. kelincahan intelektual, pada tingkat spesifik, yaitu ukuran sejauh mana game itu menarik untuk dimainkan dengan maksimal.

Yaitu hari besok untuk sebagian kreator game. walau jalur menuju ke sana terus menjumpai kendala, terutama karena oleh kemampuan teknologi yang belum maksimal, game online terus menyimpan banyak harapan. sony, nintendo dan microsoft perumpamaannya, baru saja menginformasikan ambisi mereka untuk merancang satu komunitas forum gemscool interaktif. Lalu.....

Apakah Gemscool akan di Tutup?
Pada akhir-akhir ini situs Gemscool telah banyak mengalami gangguan server
Salah satunya tanggal 19-Maret-2014
Anggota Gemscool berkata seperti ini:
pemberitahuan gemscool : malam User Gemscool Saat ini sedang terjadi masalah pada jaringan sehingga semua game dari gemscool tidak bisa diakses. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami akan segera memperbaikinya.

Terima Kasih
User Gemscool banyak menon-aktifkan akunnya dikarenakan pihak Gemscool yang ng-Banned char mereka karena menggunakan hack saat bermain
Pada group di facebook banyak user Gemscool mengatakan server gemscool  diserang para Hacker.
Sehingga kita tidak bisa login Game & membuat kesal penggunanya.

Apakah Gemscool Akan di Tutup?
Menurut saya tidak_Dikarenakan ada pernyataan dari Gemscool yang menyatakan error pada server & Database saja.Mungkin saja jaringan sedang bermasalah karena DDOS para Hacker

Bagaimana menurut anda sendiri?

2 comments:

Anonymous said...

Menurut saya tidak karena ada yang menghapus file penting, orangnya masih diselidiki..... cheer

Anonymous said...

Kabarnya PT.Gemscool Kebakaran ;((

 

PERHATIAN!!!Semua artikel yang diposting terlindungi....... Jika ingin Copy-Paste sertakan sumbernya :)