Social Icons

Monday, January 13, 2014

Download SMADAV V.9.5

Free Download Antivirus Smadav Rev 9.5 2013.
Antivirus smadav baru - baru ini merilis versi terbarunya yaitu Rev. 9.5 setelah sebelumnya sudah update Rev. 9.4. Pada update terbaru ini smadav menambahkan database 121 virus baru serta penyempurnaan metode heuristik (deteksi) danpembersihan virus (9.4.2) Penyempurnaan pembersihan virus VBS dan registry dan lain sebagainya.

Smadav adalah antivirus yang di desain hanya sebagai proteksi antivirus tambahan, jadi akan kompatibel dengan antivirus lain yang ada pada komputer Anda. Fungsi utama dari smadav adalah sebagai lapisan kedua pertahanan komputer. Smadav memakai cara tersendiri untuk mendeteksi dan membersihkan virus jadi tunggu apalagi segera pakai antivirus terbaik buatan indonesia ini.

Dengan file yang kecil, smadav tentu tidak akan memberatkan komputer kita. Jadi kalau Anda ingin membersihkan virus yang ada pada komputer Anda, saya sarankan menggunakan Antivirus yang sudah teruji kemampuannya. Gabungan antivirus yang ada pada komputer Anda saat ini ditambah Antivirus Smadav tentu akan memperkuat proteksi komputer Anda. Untuk versi pro Anda cukup donasi ke Smadav.

Berikut update Antivirus Smadav versi sebelumnya dan yang terbaru yaitu smadav rev. 9.5 2013
  • Smadav 2011 Rev. 8.7 : Penambahan database 100 virus baru, Teknik pendeteksian baru (FFD) : pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk, Fitur bahasa inggris sudah bisa digunakan di Smadav Free, Perubahan struktur settings, dsb.
  • Smadav 2011 Rev. 8.8 : Penambahan database 150 virus baru, Penyempurnaan auto-scan flashdisk (lebih akurat dan interaktif), Penyempurnaan fitur-fitur yang sudah ada (scanning registry, 2 setting baru, 1-Virus-By-User, dll.)
  • Smadav 2013 Rev. 9.2 : Penambahan database 229 virus baru, Support untuk Windows 8 (Smadav dapat digunakan di Windows XP/Vista/7/8), Perubahan tampilan, dsb.
  • Smadav 2013 Rev. 9.3 : Penambahan database 143 virus baru, perubahan metode update dan ketentuan upgrade smadav pro, dsb.
  • Smadav 2013 Rev. 9.4 : Penambahan database 121 virus baru, Penyempurnaan metode deteksi (heuristik) dan pembersihan virus, (9.4.2) Penyempurnaan pembersihan virus VBS dan registry, dsb.
  • Smadav 2013 Rev. 9.5 : Penambahan database 152 virus baru, Fitur baru pada program Smadav (Upload Virus), Penyempurnaan teknik proteksi dan pembersihan virus.
Bagi Anda yang ingin Download Antivirus Smadav Rev 9.5 2013 bisa melalui link disini.
Sekian informasi tentang Antivirus Smadav Rev 9.5 2013.
Semoga Bermanfaat!

No comments:

 

PERHATIAN!!!Semua artikel yang diposting terlindungi....... Jika ingin Copy-Paste sertakan sumbernya :)