Social Icons

Wednesday, February 12, 2014

Cara Cepat Menambahkan Semua Teman ke Grup


Salam, terkait judul artikel yang cukup menarik ini mungkin sedikit membantu Anda dalam hal Memperbanyak Anggota Groups Facebook dengan Mudah. mungkin sudah banyak di timeline google search tentang Script Auto Invite Teman ke Group Facebook Terbaru 2013 namun sudah banyak juga yang tidak valid (tidak berfungsi)Tips dan Trik ini tidak disarankan bagi Anda yang memiliki tujuan negatif, Anda dapat menggunakan cara ini dengan bijak dan Gratis tentunya. Sekarang kita mulaiCara Mudah Perbanyak Anggota di Group Facebook.

Step 1. Login ke facebook Anda, dan langsung menuju group facebook yang ingin Anda tambah otomatis anggotanya.

Step 2. Copy Script Auto Invite Group Facebook disini

Step 3. Kembali ke group facebook Anda tadi, jika Anda menggunakan browser Mozilla Firefox makan tekan CTRL+SHIFT+K dan tekan CTRL+V lalu tekan ENTER pada keyboard Anda dan tunggu hingga keterangan invite semua temen Anda (tanpa terkecuali) selesai.

Langkah di Mozilla Firefox.
► Copy Code pada Step 2
► (tekan) CTRL+SHIFT+K (di Group Facebook Anda)
► langsung (tekan) CTRL+V
► ENTER dan TUNGGU hingga semua proses selesai.

Bagi Anda yang menggunakan browser Google Crome, caranya sedikit berbeda untuk menampilkan element website yang Anda kunjungi, copy code pada Step 2 diatas, menuju group yang akan Anda tambah member/anggotanya, lalu Click Right Mouse (Klik Kanan pada Mouse Anda) kemudian pilih Inspect Element (biasanya dipaling bawah), lalu pilih CONSOLE dan tekan CTRL+V dan TUNGGU hingga semua teman Anda di invite otomatis pada group yang Anda pilih tersebut.

Langkah di Google Crome.
►Copy Code
► Klik kanan mouse Anda
► Pilih Inspect Element
► Pilih CONSOLE
► Tekan CTRL+V
► ENTER dan TUNGGU hingga semua proses selesai.

Untuk browser lainnya sebenarnya caranya sama, Anda hanya menuju INSPECT ELEMENT kemudian CONSOLE dan paste Script Code Auto Invite Facebook di atas.

Cara ini tidak dibatasi jumlah orang yang akan Anda invite, yang jelas semua teman di facebook Anda akan di invite otomati pada grup facebook yang Anda pilih, Anda juga bisa menggunakan facebook berbeda dengan Script Auto Invite Teman ke Grup Facebook Permanen ini.

No comments:

 

PERHATIAN!!!Semua artikel yang diposting terlindungi....... Jika ingin Copy-Paste sertakan sumbernya :)